November 19, 2018

Cara Menulis Berita SEO Friendly di Media Online

 

Cara Menulis Berita SEO Friendly di Media Online
Bagaimana Cara Menulis Berita SEO Friendly di Media Online?

SEO untuk situs web berita jawaban untuk pertimbangan yang tepat. Pendapatan penayang online seperti koran bergantung pada kunjungan dan tampilan halaman.

Meskipun tampilan halaman tidak boleh menjadi satu-satunya metrik yang diperhitungkan (tingkat bouncing dan waktu di lokasi lebih mewakili perilaku pengguna), tampilan halaman masih menjadi salah satu kriteria utama untuk menetapkan biaya CPM.

Lalu lintas organik tetap menjadi salah satu sumber utama kunjungan dan kunjungan. SEO harus menjadi perhatian yang sebenarnya untuk media berita karena itu mempengaruhi penghidupan mereka.

Artikel ini bertujuan memberikan pertimbangan utama untuk fokus saat mengaudit dan mengoptimalkan SEO untuk situs web berita.

Ditemukan di Google Berita

Google News pasti sangat berguna untuk situs web berita jika Anda ingin mengarahkan lebih banyak lalu lintas. Untuk dimasukkan dalam Google Berita, konten Anda harus:

  • Jadilah unik & berorientasi pada berita;
  • Sertakan 3 digit unik atau tanggal di URL;
  • Memiliki halaman dan tautan yang bersih;
  • Memiliki HTML yang dapat dirayapi.

Google telah membagikan persyaratannya untuk muncul di Google Warta dan tempat untuk mengirimkan situs web Anda.

Jika Anda sudah berada di Google Berita tetapi tidak muncul di hasil, beberapa alasan dapat menjelaskan alasannya. Faktanya, Google menghargai poin-poin berikut:

Sumber 
https://www.oncrawl.com/oncrawl-seo-thoughts/seo-for-news-website-3-takeaways/

Show comments
Hide comments
1 comment:
Tulis komentar

Latest News

Back to Top